EVALUASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2017

Kunjungan Tim Evaluasi Pelayanan Publik di salah satu UPTD (UPTD Puskesmas Banjarejo)
Kunjungan Tim Evaluasi Pelayanan Publik di salah satu OPD (Dinas Perhubungan)

Mendapatkan pelayanan publik yang baik merupakan harapan utama masyarakat Kota Madiun. Pemerintah Kota Madiun berkewajiban untuk mewujudkan harapan tersebut. Oleh karena itu, Bagian Organisasi Setda Kota Madiun selaku instansi yang memiliki tugas dan fungsi untuk melakukan pembinaan dan evaluasi pelayanan publik, pada tahun ini melaksanakan evaluasi dan penilaian terhadap pelaksanaan pelayanan publik seluruh OPD.

Continue reading “EVALUASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2017”

BIMBINGAN TEKNIS KELOMPOK BUDAYA KINERJA PEMERINTAH KOTA MADIUN

Dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang dilakukan maka diperlukan perubahan pola pikir (mind set) dan budaya kerja (culture set) di lingkungan Pemerintah Kota Madiun menjadi budaya kinerja yang mengembangkan sikap dan perilaku kerja yang berorientasi pada hasil (outcome) yang diperoleh dari produktifitas kerja dan kinerja yang tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 39 Tahun 2012 dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 75 Tahun 2014

Continue reading “BIMBINGAN TEKNIS KELOMPOK BUDAYA KINERJA PEMERINTAH KOTA MADIUN”