Sosialisasi Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah kembali melaksanakan sosialisasi reformasi birokrasi dimana terdapat perubahan atas Road Map Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Madiun tahun 2015-2019.

Beberapa perubahan terkait penyesuaian dengan perubahan RPJMD dan perubahan struktur organisasi di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun menjadi alasan perubahan dokumen Road Map tersebut.

Sosialisasi yang dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2018 di Ruang 13 Sekretariat Daerah dibuka oleh Walikota Madiun dan dihadiri oleh Wakil Walikota, Kepala Perangkat Daerah dan pejabat perencanaan di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun. Melalui acara ini Walikota Madiun mengharapkan dukungan dari seluruh peserta untuk melaksanakan Road Map yang telah disusun.

Dalam kesempatan ini konsultan PT. KOKEK Alinda Vera menjelaskan beberapa poin perubahan yang ada di Road Map. Sosialisasi ini juga menjelaskan kondisi pelaksanaan reformasi birokrasi yang telah berjalan sejak tahun 2015 sampai sekarang. Irban Wilayah II Inspektorat sebagai pemateri kedua juga memberikan penekanan pada area perubahan yang perlu mendapatkan perhatian, yang terlihat dari nilai beberapa indikator PMPRB. Diharapkan tujuan dan sasaran reformasi birokrasi di Kota Madiun dapat tercapai pada tahun 2019 nanti.