SOSIALISASI MANAJEMEN MUTU (ISO 9001)

Dipublikasikan oleh pada

Pembukaan Sosialisasi Sitem Manajemen Mutu (ISO 9001)
Pemaparan Materi oleh Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian Badan Standarisasi Nasional

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001) diselenggarakan sebagai salah satu upaya slotjitu reformasi birokrasi di bidang penataan tatalaksana. Acara yang dibuka oleh Walikota Madiun pada tanggal 29 Januari 2019 di Gedung Diklat ini dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah, Direktur BUMD dan peserta perwakilan dari masing-masing Perangkat Daerah/BUMD. Dalam sambutannya, Walikota Madiun berencana untuk melakukan kerjasama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) sebagai upaya agar pelayanan publik yang diselenggarakan Perangkat Daerah dan BUMD lebih baik.

Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian Badan Standarisasi Nasional, Dr. Zakiyah, MM. dalam pemaparannya menjelaskan tentang langkah-langkah suatu instansi jika ingin melakukan sertifikasi ISO. Bahkan beliau menuturkan bahwa pada tahun 2019 ini BSN juga mempunyai program sertifikasi ISO bagi UMKM secara gratis, namun tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi.

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun selaku penyelenggara berharap dengan kegiatan sosialisasi slot gacor ISO ini, peserta semakin paham dan termotivasi untuk menerapkan sistem standar manajemen mutu demi peningkatan kualitas pelayanan publik.