Partisipasi Pemkot Madiun dalam Gelar Pameran Pelayanan Publik Jawa Timur 2017

Pemerintah Kota Madiun turut berpartisipasi dalam event Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Jawa Timur 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 18 s.d. 20 Mei 2017 bertempat di Gelora Joko Samudro Gresik. Acara yang diikuti oleh seluruh instansi Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, instansi Provinsi Jawa Timur, Kementerian dan beberapa instansi vertikal berlangsung dengan meriah. Acara ini dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dr. Asman Abnur, SE, M.Si, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan pejabat penting lainnya.

Pemerintah Kota Madiun melalui UPTD Puskesmas Banjarejo dan SMPN 7 Madiun menampilkan inovasi pelayanannya bersama 200 peserta pameran lainnya. Menampilkan pelayanan kesehatan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PMT) gratis oleh UPTD Puskesmas Banjarejo Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana dan hasil kreasi daur ulang Bank Sampah SMPN 7 Madiun berhasil menarik minat sekitar 551 pengunjung.

Kegiatan keikutsertaan Gelar Pameran Pelayanan Publik dua tahunan yang difasilitasi oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota MadiunĀ  secara rutin diikuti dengan menampilkan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun yang memiliki inovasi pelayanan publik unggulan. Diharapkan dengan keikutsertaan tersebut dapat menjadi ajang untuk memamerkan pelayanan publik Kota Madiun dan pembelajaran inovasi baru yang ditampilkan oleh daerah lain.

.