SEKRETARIAT DAERAH SELENGGARAKAN BIMBINGAN TEKNIS SNI ISO 9001

Pemerintah Kota Madiun terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publiknya. Tak terkecuali Sekretariat Daerah (Setda) Kota Madiun. MoU antara Pemerintah Kota Madiun dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN) pada tanggal 18 April 2019, dimanfaatkan oleh Setda untuk menjalin kerja sama dengan Direktorat Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN.

Dalam kerja sama tersebut Setda Kota Madiun nantinya mendapatkan bimbingan dan pelatihan mengenai Sistem Manajemen Mutu (SNI ISO 9001:2015) seperti yang dilaksanakan hari ini (3/10). Bertempat di Ruang 13 Balaikota Madiun, penyelenggaraan Bimtek Sistem Manajemen Mutu (SNI ISO 9001:2015) dimotori oleh Bagian Organisasi Setda Kota Madiun. Dengan peserta seluruh Kasubag dan perwakilan staf di lingkungan Setda, diharapkan ada peningkatan pemahaman mengenai standar mutu. Sehingga diharapkan pelaksanaan penerapan standar mutu sampai dengan sertifikasi SNI ISO 9001:2015 untuk Setda dapat terwujud.

Narasumber yang hadir berasal dari BSN Jakarta, Wiranti Suwarti Sari dan dari KLT BSN Surabaya, Yuniar Wahyudi dan Edithia Ruth. Rencananya acara masih berlanjut sampai dengan besok untuk Bimtek Sistem Manajemen Anti Manajemen Penyuapan ( SNI ISO 37001:2016 ).

Follow by Email
Instagram