Pendampingan Penyusunan Anjab ABK berbasis aplikasi “simjab”

Dalam rangka penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun Tahun 2019, maka Bagian Organisasi mengadakan pendampingan penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja (Anjab ABK). Namun kali ini ada yang berbeda, karena penyusunan Anjab ABK menggunakan aplikasi simjab yang bisa diakses melalui laman http://simjab.madiunkota.go.id/

Pendampingan penyusunan Anjab ABK ini dilaksanakan di Ruang Rapat Bagian Organisasi Setda Kota Madiun yang dihadiri oleh seluruh OPD di Lingkungan Kota Madiun. Pelaksanaan pendampingan ini berlangsung dalam beberapa hari yakni mulai tanggal 4 November hingga 8 November 2019.

Acara ini juga menghadirkan seorang Narasumber yang membidangi aplikasi penyusunan Anjab ABK yaitu Sdr Muhammad Bisri Musthafa, S.Kom dari CV. Antara Growth. Beliau memperkenalkan aplikasi simjab yang akan digunakan untuk penyusunan Anjab ABK di Kota Madiun. Selain itu beliau juga ikut membantu beberapa OPD yang mengalami kesulitan saat penginputan pada aplikasi simjab.

Setelah acara pendampingan penyusunan Anjab ABK melalui aplikasi simjab ini, diharapkan tiap-tiap OPD dapat segera menginput data Anjab ABK agar dapat segera ditindak lanjuti oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun.

Follow by Email
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
Instagram