Kota Madiun Meraih Penghargaan KBK dan Kovablik 2020

Pemerintah Kota Madiun kembali mendapat penghargaan Kelompok Budaya Kerja (KBK) dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) 2020 dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam KBK, Pemkot Madiun berhasil meraih penghargaan Terbaik I Kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) Tingkat Jawa Timur tahun 2020 atas inovasi KBK Guntur Bulis Ra Mendo karya SDN 01 Kartoharjo Kota Madiun.

Sedangkan, pada kompetisi Kovablik tahun ini Kota Madiun meraih Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) dari Pemprov Jawa Timur tahun 2020 atas inovasi layanan Sepeda Si Badu (Segera Periksa Dahak Siapapun Batuk Lebih Dua Minggu) oleh Puskesmas Demangan Kota Madiun.

Walikota Madiun berharap, prestasi ini dapat meningkatkan semangat bagi Puskesmas Demangan, SDN 01 Kartoharjo, serta perangkat daerah lainnya untuk semakin memaksimalkan kinerja. Terutama dalam upaya melayani masyarakat. Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada seluruh kepala daerah di Jawa Timur untuk terus meningkatkan inovasi. Yakni dengan memperkuat kolaborasi dan sinergi antar-OPD. Serta membuat perencanaan dan menyusun program secara matang. Dengan demikian, kota/kabupaten di Jawa Timur tidak akan ketinggalan dari daerah lainnya.

(sumber: madiuntoday)
Follow by Email
Instagram