Asistensi dan Verifikasi Dokumen RoadMap serta Laporan Reformasi Birokrasi

Dipublikasikan oleh Bagian Organisasi Pemkot Madiun pada

Dalam rangka kegiatan koordinasi Penyusunan Dokumen Road Map dan Laporan Reformasi Birokrasi, Rabu (18/03) kemarin Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun mengundang beberapa Perangkat Daerah untuk melaksanakan asistensi dan verifikasi dokumen Road Map Tahun 2020-2024 serta Laporan RB tahun 2019. Asistensi dan verifikasi tersebut bertempat di Ruang Rapat Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun. Verifikator dalam asistensi ini adalah Kepala beserta staf Sub Bagian Pengembangan Kinerja Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Madiun dengan Perangkat Daerah yang mengikuti asistensi:

  1. Dinas Komunikasi dan Informatika
  2. Badan Kepegawaian Daerah
  3. Inspektorat
  4. Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
  5. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
  6. Bagian Hukum
  7. Bagian Administrasi Pembangunan
  8. Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Mikro
  9. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
  10. Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana
  11. Dinas Pendidikan

Perlu diketahui bahwa asistensi ini merupakan yang kedua kalinya setelah asistensi yang pertama dilaksanakan pada tanggal 18 Februari tahun 2020. Asistensi yang dimaksud adalah verifikasi matriks Road Map RB dan Laporan RB. Hasil dari asistensi dan verifikasi ini menjadi bahan untuk penyusunan dokumen Road Map Kota Madiun Tahun 2020-2024 dan juga Laporan Reformasi Birokrasi tahun 2019.